5 Tren Andalan untuk Musim Panas
Musim panas sudah datang, sudahkah Anda mempunyai busana atau aksesoris favorit untuk menjalani hari-hari penuh gaya di bawah terik sinar matahari? Simak 5 tren andalan yang Anda bisa ikuti untuk fashion musim ini!
 
1. Motif Gingham
 
Motif kotak-kotak kecil ini dulu biasa dipakai pada zaman Victoria pada abad ke-18 yang diproduksi di Manchester, Inggris. Tren ini muncul kembali di kalangan pecinta fashion karena motif ini menimbulkan kesan santai tapi juga anggun bila dipakai. Untuk mendapatkan kesan tersebut, kombinasikan atasan Gingham dengan denim berwarna gelap dan sandal mules. Apabila ingin kesan yang lebih rapi, padukan rok pensil atau bisa juga menambahkan jaket maupun blazer dengan atasan gingham Anda.

Sumber: pinterest

Sumber: http://www.extrapetite.com/2017/05/gingham-peplum-top-for-work-to-weekend.html

Sumber: http://www.theclassycubicle.com/2013/11/check-yourself.html
 

2. Jeans Fringe
 
Jeans selalu menjadi favorit di tiap musim. Kali ini, jeans dengan motif fringe wajib dikoleksi bagi Anda yang berani tampi beda. Cocok untuk penampilan yang santai dan edgy, Anda bisa memadukan jeans fringe hanya dengan kaos dan juga sneakers. Selain itu, jeans model ini juga bisa diandalkan untuk gaya ke acara semi formal dengan memakai atasan ruffle, batwing, atau kemeja putih simpel dan dikombinasikan dengan sepatu hak tinggi. 

  
Sumber:  http://thegirlfrompanama.com/fringe-hem-jeans/

Sumber: https://www.instagram.com/p/BRl_9VylsIY/

 
3. Kacamata Hitam
 
Aksesoris yang wajib dimiliki untuk musim ini. Bagi Anda pecinta kacamata hitam, musim panas identik dengan mempermanis gaya kasual Anda lewat permainan bentuk kacamata yang trendi maupun yang kaya corak dan warna. Bagi Anda yang ingin main ‘aman’, bisa memilih jenis kacamata klasik seperti aviator atau wayfarer yang cocok dipadukan dengan gaya apapun. Bagi Anda yang lebih berani dan ingin tampil beda dari yang lain, bisa memilih kacamata dengan potongan asimetris, cat eye,maupun oversized.
 
 
4. Kimono
 
Wrap top atau kimono sekarang sedang  menjadi tren fashion apalagi di musim panas 2017. Model baju yang dipakai dengan cara melilit tali baju di bagian depan atau samping baju ini cocok untuk memberikan kesan ramping badan Anda. Pilih warna-warna netral seperti putih, hitam atau coklat supaya Anda mudah memadu-padankan atasan kimono Anda dengan bawahan lain. Anda bisa memakai celana berpotongan lebar pada bagian bawah atau bootcut untuk kesan rapi, memakai rok mini dengan tambahan kalung choker atau sesimpel celana jeans untuk kesan mode jalanan yang bergaya.
 

Sumber: http://www.walkinwonderland.com/2016/06/the-vivian-top/
 
Sumber: http://www.tastemak-er.com/blog/2016/5/16/bleu-storets

 
5. Atasan off-shoulder
 
Model baju setengah bahu ini masih menjadi andalan pada musim ini. Selain nyaman dipakai, baju Sabrina ini juga memberikan kesan manis yang memamerkan bentuk sempurna garis leher dan bahu Anda. Atasan maupun dress off-shoulder ini cocok dipakai dalam berbagai kesempatan, santai maupun formal. Padu padankan model baju ini dengan celana katun, jeans, rok midi, shorts dan berbagai aksesoris lainnya untuk gaya santai di musim panas.


Sumber: http://lonestarsouthern.com/2017/02/08/bow-off-the-shoulder-top/

Sumber: http://dentelleetfleurs.com/create-perfect-nye-outfit-items-already