Manjakan Anak dengan Pengetahuan Spesies Purbakala
Jakarta, 11 April 2014 - Di era kemajuan teknologi, gadget tidak terlepaskan dalam keseharian termasuk anak-anak. Menurut studi "Keamanan Penggunaan Media Digital pada Anak dan Remaja di Indonesia" yang dirilis Kementerian Kominfo pada Februari lalu, lebih dari setengah responden penelitian (52%) mengakses internet melalui ponsel. Sisanya memakai ponsel pintar atau smartphone dan tablet sebagai media untuk berselancar di dunia maya. Di balik sisi positif penggunaan gadget pada anak, ada pula dampak negatif yang bisa ditimbulkan: penurunan minat baca dan tulis, penurunan kemampuan sosialisai, kurangnya kemampuan menganalisa, hingga tidak tahan dengan kesulitan (sumber www.mitrakeluarga.com). Melalui album berisi fakta seputar dinosaurus, METRO Park diharap merangsang minat anak untuk membaca serta bersosialisasi.
"METRO Park merupakan loyalty program  bagi para member kami yang menitikberatkan edukasi sekaligus hiburan untuk anak. Melalui album METRO Park yang tersedia hingga 25 Mei 2014, anak-anak dapat menemukan fakta lebih dari 70 spesies dinousarus melalui kartu yang bisa mereka koleksi. Melalui media album ini, orang tua juga bisa bercengkrama bersama anak melalui aktivitas mendongeng, maupun bermain dengan kartu yang sudah dikoleksi. Kreatifitas menggunakan album inilah yang dapat menciptakan waktu berkualitas antara anak dengan orang tua, juga anak dengan teman-temannya." Papar Anskarina Christin, Asst. General Manager Marketing, PT Metropolitan Retailmart.

Arena bersosialiasi dihadirkan melalui swap zone, sebuah meja khusus bagi anak melakukan tukar kartu dengan anak lainnya. Agar keakraban antar anak makin tercipta, kartu-kartu dapat dimainkan sesuai petunjuk yang ada di dalam album METRO Park. Waktu berbelanja pelanggan bersama sang anak di gerai METRO pun turut dimeriahkan aneka permainan dengan sentuhan khas purbakala di tiap akhir pekannya. Anskarina menambahkan, pada program ini akan di”hidup”kan pula seekor dinosaurus, untuk menguatkan kesan dan suasana belanja yang baru bagi pelanggan dan buah hati

Sebuah album METRO Park dapat dimiliki member METRO yaitu pemegang METRO Yours Card (MYC) dan kartu kredit MEGA seharga Rp 150.000. Untuk melengkapi album, pelanggan dapat memiliki kartu setiap pembelanjaan Rp 200.000. Bagi 10 pelanggan pertama yang berhasil menggenapi album dengan kartu, bersiaplah untuk menikmati paket liburan keluarga ke Universal Studio Singapore, sudah termasuk biaya akomodasi, transportasi juga tiket masuk. Voucher belanja senilai Rp 500.000 dapat diraih bagi 50 orang berikutnya. Masih ada 10 Ipod touch generasi 5 untuk pelanggan yang berhasil mengumpulkan 10 kartu langka.
For more information,
please contact :
Ritzy Revianti
Public Relations Executive
Telephone
021-7507018 / 75998000 ext. 3515
Fax
021-7506734
Email
ritzy@metroindonesia.com