METRO Fashionology 2016
Koleksi Musim Gugur di bulan September ini Metro Department Store menampilkan Bridal Corner, yang menyatukan kesederhanaan dengan pesona.
Jakarta, 16 September 2016 - Metro Department Store menyambut musim gugur dengan koleksi Metro Fall Fashionology 2016 selama bulan September. Pada saat yang bersamaan, Metro juga meluncurkan Indonesian Bridal Corner yang didedikasikan untuk koleksi busana pengantin muslim dan pengantin internasional dari desainer-desainer Indonesia.

Indonesian Bridal Corner akan menjadi icon terbaru bagi Metro yang menampilkan rancangan busana pengantin dari Bilqis, Dazia, Eddy P. Chandra, Ferry Sunarto, Irna La Perle, Khanaan dan Qonita. Terletak di lantai 1 Metro Senayan, sudut istimewa ini menyuguhkan koleksi yang memiliki ciri khas masing-masing desainer sebagaimana ditampilkan pada saat konferensi pers Metro Fashionology 2016 hari ini di Metro Senayan.

Bilqis, brand yang digawangi oleh Tuty Adib menampilkan busana dengan cutting yang sederhana namun diperkuat dengan detail seperti lipatan-lipatan sebagai aksentuasi. Brand asal Solo, Dazia, menampilkan garis siluet busana yang klasik dan elegan. Eddy P. Chandra, desainer senior dari Bandung menghadirkan rancangan yang mewah dari bahan seperti satin silk, jacquard yang diperkaya dengan bebatuan.

Desainer Ferry Sunarto menyuguhkan koleksi yang ringan dan sangat feminin. Irna La Perle mencuri perhatian dengan busana yang terinspirasi dari garis busana dari Eropa dengan bahan berkualitas tinggi dan tentunya sesuai syariat. Khanaan, desainer busana muslim yang tak pernah lepas dari batik dalam koleksinya, kali ini memberikan sentuhan batik pada desain busana pengantinnya. Terakhir, Qonita by Qonita Gholib hadir dengan rancangan yang glamorous, lengkap dengan bahan terbaik seperti silk chiffon, duchess satin, lace dan paduan batik tulis, dengan aksentuasi berupa Kristal Swarovksi.

"Metro selalu mendukung perkembangan fashion Indonesia. Ketujuh desainer yang mewakili keinginan kami untuk cater pelanggan setia Metro dalam mencari busana pengantin yang sesuai dengan tren masa kini. Dengan adanya Indonesian Bridal Corner ini, kami harap pengunjung dapat dengan mudah dan nyaman memilih dan berbelanja busana idamannya disini," ujar Scesilia Febiana selaku Head of Marketing Communication Metro.

Metro berlakukan potongan harga untuk brand-brand yang mewakili peragaan busana hari ini hemat 20% sampai dengan tanggal 18 September 2016.
For more information,
please contact :
Ritzy Revianti
Public Relations Executive
Telephone
021-7507018 / 75998000 ext. 3515
Fax
021-7506734
Email
ritzy@metroindonesia.com