METRO Mobile App
Kartu Member METRO / METRO Yours Card (MYC) Kini Lebih Mudah Diakses, Segera Unduh METRO Mobile App
Jakarta, 10 Februari 2017 - Teknologi yang saat ini berkembang pesat sudah tidak dapat dihindari lagi dengan mengikuti segala kemajuannya. Salah satunya dengan menggunakan telpon seluler atau telpon pintar. Metro Department Store telah mengeluarkan Metro Mobile Application untuk meningkatkan layanan serta kenyamanan kepada pelanggan setianya.

Pengganti kartu member Metro atau kerap disebut Metro Yours Card (MYC) saat ini dapat diunduh pada Google Play dan App Store. Aplikasi ini akan membantu pelanggan setia Metro Dept Store mengumpulkan poin serta menukarkannya secara digital. Belanja akan lebih efektif dengan menggunakan Metro Mobile Application.

Cukup dengan buka Google Play atau App Store, cari kata metro dept kemudian unduh. Registrasi juga dapat dilakukan bagi yang belum mempunyai MYC. Daftarkan segera dengan mencantumkan data diri Anda maka otomatis akan mendapatkan nomor MYC. Bagi yang sudah mempunyai nomor MYC cukup input nomor kartu dan tanggal lahir. Melalui Metro Mobile Application member MYC memiliki akses mudah dengan menggunakan dapat cek dan tukar poin, e-voucher, informasi promo, pengkinian data pribadi serta masih banyak lagi.

Promo menarik hingga 19 Februari 2017 untuk 1000 pendaftar pertama akan mendapatkan ekstra 5 poin pada transaksi awal, serta tukarkan 150 poin Anda untuk voucher belanja sejumlah Rp 150.000 (penukaran normal 150 poin dengan voucher Rp 100.000). Semua hanya dengan Metro Mobile Application. Syarat dan ketentuan berlaku.
For more information,
please contact :
Ritzy Revianti
Public Relations Executive
Telephone
021-7507018 / 75998000 ext. 3515
Fax
021-7506734
Email
ritzy@metroindonesia.com