Wajib Tau! Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Serum Setiap Harinya

Membersihkan wajah dua kali sehari dan mengaplikasikan moisturizer merupakan ritual wajib yang tidak boleh di-skip. Namun jika ingin wajah ekstra glowing, awet muda atau terbebas dari masalah kulit tertentu, kamu wajib memasukan serum dalam list skincare-mu!

  1. Menghidrasi Kulit

Salah satu alasan mengapa serum itu wajib digunakan, karena hampir semua serum mengandung vitamin E, C dan Hyaluronic Acid yang mampu menghidrasi kulit. Penggunaan serum yang tepat pun dapat menghasilkan kelembaban kulit yang signifikan, kulit tampak fresh, plump dan sehat. Kamu bisa pilih Estee Lauder Perfectionist Pro Rapid Brightening Treatment with Ferment² + Vitamin C sebagai serum andalanmu.

  1. Menyamarkan Garis Halus

Seiring bertambahnya usia, kerutan dan garis halus pun akan mulai bermunculan. Hal ini tidak hanya berlaku bagi wanita berusia 30 keatas, beberapa wanita mid-twenty pun bisa mengalami penuaan dini. Oleh sebab itu penggunaan serum secara rutin disinyalir mampu memperlambat hingga menguranginya. Kamu bisa mencoba Ultima II Extraordinaire Supreme Advance Lifteral untuk hasil terbaik, gunakan serum ini selama 28 hari berturut-turut.

  1. Menghaluskan Kulit Wajah

Manfaat serum untuk wajah bisa membantu menghaluskan dan meratakan tekstur yang terdapat pada kulit. Bahan-bahan seperti Hyaluronic Acid, vitamin C, dan polysaccharides yang membuat manfaat serum untuk wajah dapat membantu menghaluskan dan meratakan tekstur pada kulit wajah. Kamu bisa coba Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate 3.0

  1. Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

Jika ingin mendapatkan manfaat yang satu ini, pilih serum wajah yang mengandung vitamin C, Ferulic Acid, Goji Berry, Resveratrol, dan Astaxanthin. Formula ini dapat menangkal bahaya oksidasi akibat sinar UV dan polusi yang menjadi faktor utama penyebab penuaan. Tidak hanya formula aktif, beberapa kandungan natural plant-based juga menjadi pilihan para produsen kecantikan seperti Clarins Double Serum Power Age Control.

  1. Meminimalisir Munculnya Flek Hitam

Serum juga dapat membantu meminimalkan kemunculan flek hitam yang dapat mengganggu tampilan kulit secara keseluruhan. Namun tak perlu khawatir, kamu bisa mencoba Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution kandungan activated vitamin C dan Salicylic Acid dapat membantu memudarkan tampilan flek hitam dan meratakan warna kulit. 

  1. Mencerahkan dan Meratakan Warna Kulit

Kandungan lain yang biasanya terdapat dalam serum adalah Ascorbyl glucoside. Kombinasi Ascorbyl glucoside dan Salicylic Acid dikenal mampu mengatasi masalah kulit seperti hiperpigmentasi dan post-acne marks plusnya warna kulit pun bisa kembali cerah dan rata, lho. Jika kamu mempunyai masalah seperti ini, nggak ada salahnya untuk mencoba Clinique Even Better Clinical.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Let's Chat
Scroll to Top